Tips Untuk Menyimpan dan Menyelamatkan Pakaian Luntur Anda

membersihkan pakaian

membersihkan pakaian

Pernahkah terpikir untuk Anda ketika Anda selesai mencuci pakaian bukannya pakaian tepatnya kelunturan? Hal semacam ini sangat dialami oleh ibu rumah tangga. Pakaian favorit atau pakaian yang penting jika kelunturan pasti akan menjadi bencana bagi Anda, kan? Tentunya Anda akan bingung karena biasanya pakaian yang memudar tidak lagi dibersihkan oleh sabun atau deterjen. Tapi jangan panik terlebih dahulu, untuk beberapa kasus yang terjadi pudar pakaian dapat disimpan dalam sangat mudah dan sederhana dan juga bisa dilakukan di rumah. Nah, ini dia cara mudah untuk menyimpan pakaiannya menghilang. Kami akan didengar!

 Penggunaan kapur atau Blimbing wuluh

 

Jika Anda menggunakan metode ini sangat mudah, karena dalam beberapa kasus yang telah terjadi kelunturan itu masih relatif masih dapat ditangani dengan sangat mudah. Untuk string sebagai berikut: noda jus lemon Gosok pada pakaian yang memiliki, setelah itu saya harus terus menerus sampai benar-benar diperiksa. Selain lemon ada cara lain, yaitu dengan Blimbing wuluh, juga dalam cara yang sama seperti kapur.

 

Penggunaan MSG

 

MSG tentu tidak baik untuk kesehatan kita, tapi dapat menyimpan pakaian Anda terkena memudar. Micin MSG atau denominasi, ditambah manfaat lain yang dihasilkan rasa bumbu dapat melakukan senjata untuk membersihkan pakaian yang memudar jika dikombinasikan dengan deterjen.

 

Berfungsi, yaitu MSG takarlah lebih deterjen, setelah entri dalam ember yang memiliki air hangat. Rendam pakaian sampai air menjadi dingin. Jika demikian, ambil pakaian dan bilas lagi dengan larutan deterjen lain tanpa MSG. Setelah Anda dapat bilas dan kering seperti biasa.

 

Penggunaan cuka

 

Untuk cara terakhir yang Anda bisa menggunakan cuka untuk membersihkan pakaian pergi. Caranya adalah dengan mencampur cuka dengan larutan deterjen. Rendam pakaian terluntur terakhir selama 30 menit, lalu bilas dengan air bersih.

 

Perhatian: Harap dicatat juga bahan pilihan dengan kain dan pakaian. Karena beberapa jenis kain serat juga tidak sesuai dengan bahan asam tertentu.

Comments are closed.